Romy Fauzano L-Men Meninggal Dunia

adsense 336x280 Dunia modeling Indonesia kini tengah berduka atas meninggalnya Romy Fauzano, finalis L-Men Of The Year (LOTY) 2012 akibat radang selaput otak atau meningitis. Romy Fauzano termasuk Indonesian Fitness Model yang cukup berani. Foto-foto hot nya seringkali terkesan vulgar mempertontonkan bagian-bagian otot tubuhnya yang seksi. Bahkan banyak yang hanya pakai underwear tipis dan setengah memperihatkan bagian intimnya.

Banyak yang memprotes foto-foto berani Romy tersebut, namun banyak juga yang mendukungnya yaitu dari kalangan gay. Seperti diketahui banyak orang, kaum sesama jenis lebih suka foto-foto syur pria muscle dibanding foto wanita secantik apapun dia. Otomatis foto-fotonya Romy Fauzano menjadi konsumsi kaum gay dan sangat terkenal di sosial media mereka. Hal ini yang menjadi cikal bakal gosip yang mengatakan bahwa Romy Fauzano adalah pecinta sesma jenis.

Gosip tersebut kemudian berkembang hingga penyebab kematiannya yang disebut-sebut terkena HIV AIDS akibat pergaulan bebas sesama jenisnya. Simak ulasannya disini.

Bagi keluarga dan sahabat Romy yag ditinggalkan, tentu gosip ini merupakan fitnah yang sangat keji, mengingat semasa hidupnya Romy adalah pria yang berbakti pada keluarga dan baik sama teman-temannya. Kisah hidupnya membawanya pada dunia modeling yang megharuskan tunduk pada prfesionalisme. Menurut sahabatnya foto-foto Romy Fauzano masih termasuk seni yang biasa saja dan profesional, bukan suatu yang asusila. Inilah biodata dari Romy Fauzano:

romy fauzano sixpackromy fauzano meninggalromy fauzano biasa
  • Nama Lengkap: Romy Fauzano
  • Nama Panggilan: Romy / Fauzan
  • Tempat / Tanggal Lahir: Padang, -
  • Tempat Tinggal: Bandung, Jawa Barat
  • Pekerjaan: Model
  • Hobi / Hobby: Olahraga gym fitness dan modelling
    adsense 336x280