Joe Taslim Gym Body

adsense 336x280 Bagaimana Joe Taslim melatih dirinya di tempat fitnes untuk membentuk tubuh yang HOT dan kekar? Bukan perkara mudah membentuk tubuh yang fit seperti yang dimiliki Joe. Inilah jawabannya....


Joe Taslim Workout:
Inilah workout yang biasa Joe Taslim lakukan:
  • Joging / lari selama 30 menit. Per lima menit speed nya di naikan.
  • Sit-Up dengan beban
  • Bench press
  • Shoulder
  • Bicep
  • Tricep
  • Legs / kaki
  • * masing-masing 3-5 set sirkuit.

Karir dan Gaya Hidup Joe Taslim
Joe taslim adalah role model bagi pria ideal di Indonesia. Ia memiliki tubuh yang proporsional, tidak terlalu ber-otot ala binaragawan, namun tetap terlihat gagah dan macho.
Rupa-rupanya Joe Taslim tidak mempunyai jadwal workout / jadwal fitnes yang berat. Ia hanya melakukan gym yang bertujuan untuk menjaga tubuhnya tetap fit dan bugar, bukan untuk menumpuk-numpuk otot seperti binaraga profesional.

Menjadi seorang Joe Taslim yang sekarang itu bukanlah perkara instan. Jauh sebelum menjadi model dan bintang film, Joe sudah biasa dihantam latihan keras sewaktu di pelatnas sebagai atlet judo yang berprestasi. Lari berjam-jam, sit-up dan push-up adalah makanan sehari-hari Joe. Ditambah lagi latihan kontak fisik yang mengharuskan seseorang mempunyai pertahanan otot yang kuat.

Foto Joe Taslim:

    

Kini selepas menjadi atlet judo, pria macho kelahiran 23 juni 1981 ini kini menjadi seorang bintang yang banyak dipuja masyarakat indonesia. Bakatnya sebagai ahli bela diri tercium oleh produser-produser hollywood.

Seperti yang dilansir website "comicbookmovie" disebutkan beberapa nama dari berbagai negara seperti orang-orang negro keturunan Amerika dan Asia, disebutlah Joe Taslim dan Godfrey Gao (asal Taiwan) sebagai bintang Asia yang akan main film di studio Warner Bros dan FOX.

Kembali ke bagaimana Joe membentuk tubuh seksi-nya adalah dengan menjadi diri sendiri. Tidak semua orang harus menirukan gaya fitnes dari orang lain, karena yang mengerti tubuh sendiri hanyalah diri kita, bukan orang lain.
"Tips dari saya adalah, be your own coach. Komitmen pada diri sendiri itu lebih penting", ujar Joe seperti yang dilansir Ghiboo.com.
adsense 336x280