Chand Kelvin Pacar Lelaki Olga Syahputra

adsense 336x280 chand kelvinBenarkah Chand Kelvin cowok-nya Olga Syahputra? Inilah jawabannya ...
Baru-baru ini Olga diisukan tengah menjalin asmara sesama jenis dengan artis pendatang baru bernama Chand Kelvin. Bahkan liputan6.com menuliskan gosip tentang liburan pasangan itu ke Amerika dan mereka dikabarkan tidur di satu kamar.

Sebenarnya sah-sah aja sih jika ada dua cowok yang tidur bersama dalam satu kamar atau bahkan satu ranjang. Masalahnya adalah Olga yang kita tahu berperilaku kemayu disinyalir mempunyai orientasi yang menyimpang seperti kebanyakan pria ngondek lainnya. Sedangkan Chand Kelvin adalah artis baru yang sangat tampan, biasanya artis baru itu bisa menghalalkan segara cara untuk bisa dekat dengan artis yang sudah mapan seperti Olga apapun caranya.

Tapi keduanya membantah soal hubungan terlarang itu. Olga Syahputra pada liputan6.com menyatakan bahwa dirinya benar-benar lelaki tulen. "Gue masih bisa bangun coi !", begitulah ungkapannya. Maksudnya adalah ia masih bisa "bangun" jika melihat wanita cantik.

Begitupula Chand Kelvin menyatakan bahwa berita tentang orientasi seksualnya yang menyimpang itu tidak benar. "Aku tidak se-nista itu lah," ungkapnya pada media.

Kita doakan saja semoga gosip-gosip itu tidak benar. Semoga mereka kelak menemukan pasangannya, wanita cantik dan baik hati untuk jadi isteri dan teman hidup sampai tua. Seperti pepatah: pria baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula. Amiin. adsense 336x280