Justin Bieber Pamer Sixpack-nya di Video All That Matters

adsense 336x280 Justin Bieber Sixpack ShirtlessBaru-baru ini Justin Bieber merilis sebuah video clip di Youtube berjudul "All Thats Matters". Video yang disutradarai oleh Colin Tilley ini terbilang cukup berani karena menampilkan adegan ciuman dengan seorang wanita cantik Cailin Rusoo. Video itu terkesan dewasa dan bahkan vulgar untuk ukuran Justin Bieber yang terbilang masih remaja dan mempunyai fanbase remaja bahkan anak-anak.

Justin Bieber memang telah tumbuh menjadi pria dewasa. Tapi kabar buruknya adalah ia kini lebih banyak menorehkan kontroversi ketimbang prestasi seperti diawal kemunculannya. Baru-baru ini ia telah berkencan dengan PSK di Brazil saat tour album Believe-nya disana. Dikiranya PSK itu dapa dipercaya dengan merahasiakan apa yang telah terjadi, tau-taunya ia malah mengupload foto mereka selepas berhubungan dengan kondisi Justin Bieber tengah tertidur pulas dibalik selimutnya. Foto tersebut menjadi konsumsi publik dan menggemparkan dunia hiburan. Bahkan menjadi trending topic di twiiter selama beberapa hari dan diulas oleh jutaan media online diseluruh dunia.
Justin kini elah berubah. Para beliebers (sebutan untuk fans Justin) mau tak mau harus menerima kenyataan ini. Bintang Pop idola mereka kini bukan lagi remaja lugu dan santun seperti diawal mereka kenal. Ia kini telah berubah. Secara fisik pun demikian. Rupanya Justin Bieber ingin cepat-cepat menjadi pria sejati dengan melatih otot-otot tubuhnya supaya lebih muscular dan six pack. Itu telah ditunjukan Justin lewat foto-foto hot nya yang di upload di akun istagram miliknya. adsense 336x280