Billy Syahputra Lebih Hot Daripada Olga?

adsense 336x280 Sejak kemunculannya, Billy si adik Olga sudah banyak menuai pembicaraan khalayak, mulai dari kisah percintaannya dengan adik Rafi Ahmad, Syahnaz, sampai foto-foto ciuman mereka didepan umum yang beredar luas dan menuai banyak kritikan. Diakui atau tidak, Billy Syahputra memang lebih laku dibanding sang kakak. Bagaimana tidak, baru saja berkecimpung di dunia artis, Billy sudah mendapat kecengan seorang cewek cantik. Nah, kakanya yang sudah bertahun-tahun bergelut di dunia yang penuh dengan cewek cantik belum laku-laku. Hehe, maaf Olga, mungkin bang Olga mempunyai banyak cita-cita sebelum bergelut dengan yang namanya berpacaran. Tapi orang-orang semakin santer menyebutkan bahwa hal itu adalah bukti Billy lebih HOT ketimbang Olga Syahputra. Benarkah?

Olga memang pernah dikabarkan serius menjalin hubungan sama Jesica Iskandar, namun bukannya makin mantap, Olga malah terkesan menghindar dan Jesica iskandar-nya yang seperti ngejar-ngejar. Tidak seperti Billy yang lumayan agresif untuk mendapatkan Syahnaz. Ini menjadi point tambahan bahwa apakah Billy memang lebih jantan dibanding Olga?!

Satu lagi, secara fisik, badan Billy Syahputra dinilai lebih "jadi" ketimbang kakaknya. Ini membuat para fans Billy menyebutnya "lebih sexy". 
Tapi kalau soal prestasi, Olga adalah jagonya. Dia adalah legenda di tengah dunia komedi modern saat ini. Selain itu, Olga dikagumi banyak orang karena jiwa sosialnya yang tinggi. Sering kita lihat Olga menangis terharu ketika tiap kali membawakan acara yang berhubungan dengan orang-orang tidak mampu. Sekarang apalah arti kejantanan, hot dan seksi, jika hatinya tidak semulia Olga. Kita tunggu aksi Billy dalam hal sosial ini.

billy syahputra hot bodybilly syahputra cium syahnaz

Akhirnya setiap individu pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Artikel ini tidak bermaksud membandingkan adik dan kakak satu sama lain, tapi kita ambil positifnya. Sukses selalu Olga dan Billy.
adsense 336x280