Aris Nurdiansyah Meninggal Dunia HIV AIDS

adsense 336x280 Aris Nurdiansyah dikabarkan meninggal pada tanggal 22 November 2013. Bintang video asusila kaum sesama jenis ini dilaporkan telah menderita serangan Typus yang sangat akut. Penyebab kematian Aris Nurdiansyah karena penyakit Thypus akut ini mungkin sengaja dibuat untuk menutupi fakta bahwa Aris sudah lama mengidap HIV / AIDS. Indikasi itu bisa ditebak mengingat Aris Nurdiansyah selalu bergonta-ganti pasangan untuk kebutuhan syuting videonya. Beberapa kolektor video Aris menyebutkan bahwa ada lebih dari 50 judul yang telah ia beli, itu belum termasuk puluhan judul film lainnya.
Ya, Aris memang menjadi terkenal sejak video-nya yang ia bikin sendiri secara homemade dijual ke banyak pelanggannya yang kebanyakan kaum gay. Ia menjualnya lewat akun sosial media seperti twitter, facebook dan Blackberry Mesenger atau BBM.

Entah kenapa video asusila sesama jenis Aris Nurdiansyah tidak pernah masuk ke ranah hukum sebagai pelanggaran UU ITE pornografi seperti halnya video Ariel dan Luna Maya. Padahal ratusan video telah ia jual, dan bahkan sangat heboh dikalangan penyuka sesama jenis. Kebanyakan orang malah jadi berspekulasi mungkin saja issue Aris telah meninggal sengaja dibuat karena ulah Aris tersebut sudah mulai diendus polisi. Isu ini dibuat Aris sendiri untuk melarikan diri? Entahlah, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian mengenai hal ini.

Yang jelas foto dibawah ini itu telah menunjukan bahwa Aris Nurdiansyah memang tengah sakit keras sebelum ajal menjemputnya. Karena tipus atau HIV, apapun itu yang jelas ini adalah contoh nyata bahwa apa yang diperbuat Aris selama ini menyimpan resiko yang amat besar. Dan semoga tidak menyebar pada model-model casting video Aris lainnya. Jika pun Aris Nurdiansyah telah benar-benar meninggal dunia, kita doakan saja semoga semua dosa-dosanya diampuni Tuhan (gak kebayang berapa besar dosanya, wkwk), amiinn. RIP Aris Nurdiyansah, semoga diterima disisi Tuhan yang maha kuasa.
Aris Nurdiansyah Meninggal
Kondisi terakhir Aris Nurdiansyah
Aris Nurdiansyah Sixpack  Aris Nurdiansyah Muscle Sixpack aris nurdiansyah video
adsense 336x280