Pipis di Toilet Pria Transparan, Mau?

adsense 336x280
pipis toilet transparan pria
Toilet transparan? Pasti bayangan kalian tuh toilet dengan dinding transparan dan bisa di-intip orang dari luar. Hehe ada benarnya juga sih, namun dinding transparan yang terbuat dari kaca itu hanya dipasang di tembok yang menghadap ke luar saja, sedangkan dinding yang menghadap kedalam gedung tetap saja berupa dinding tebal. Nah, dinding kaca ke luar itu ternyata menghadap ke sebuah pemandangan hutan hijau yang lebat dan bukit-bukit indah.

Aneh-aneh aja ya. Toilet ini cuma ada di China lho, disebuah Resort pinggir hutan. "WC ini dibangun sesuai dengan standar bintang lima," jelas Deng Biqiong, seorang asisten manajer dari Ludi Scenic Spot (sumber: Chinadaily)

Seseorang mengungkapkan pengalamannya ketika pipis di toilet itu. "Kencing disana selalu menyenangkan, bisa rilex sambil menikmati pemandangan, ingin sekali berlama-lama disana", kata seorang pengujung. Eitss, tapi sambil berlama-lama pipis di toilet transparan itu jangan coba ngintip-ngintip "punya"orang ya, hehe .... adsense 336x280