Lindsay Lohan Tertangkap Bawa Al-Quran

adsense 336x280
Berawal dari artis cilik dan remaja berprestasi yang dipuja seluruh dunia, Lindsay Lohan akhirnya tumbuh dan terjebak di dunia gak jelas setelah dewasa, persis seperti artis yang kita punya, Marshanda. Cuman bedanya Chacha gak sampai ngalamin melanggar hukum berat seperti penyalahgunaan narkoba dan perkelahian.

Keluar masuk panti rehabilitasi, Lindsay Lohan pun akhirnya sedikit-sedikit bangkit akhir-akhir ini. Dia mulai lagi berakting, ngisi acara sebagai bintang tamu, dan pergi ke studio untuk rekaman. 

Namun kini orang-orang dikejutkan dengan foto Lindsay Lohan yang sedang membawa kitab suci Al-Quran di Brooklyn, New York, Rabu, tanggal 13 Mei 2015. Apa dia mualaf? Seperti diketahui, Lindsay dibesarkan sebagai seorang Katolik. Dan sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi bahwa ia Masuk Islam.

Bagi fans-nya Lindsay, hal itu mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat Lindsay pernah mengaku bahwa ia sangat suka mempelajari berbagai agama dan kepercayaan di seluruh dunia. "Aku orang yang sangat spiritual dan saya menjadi lebih spiritual seiring berjalannya waktu," ujarnya dalam acara Oprah Winfrey seperti yang dikutip oleh slidegossip.com.

Ibunya Lindsay Mendukung ia masuk Islam

Dari berbagai macam masalah besar dalam hidupnya, dan dengan berbagai pengetahuan agama yang dia peroleh, keluarga Lindsay percaya pada akhirnya dia akan memilih agama tertentu yang memang dapat memperbaiki semuanya. Dengan hal itu, sang ibu menyarankan agar Lindsay masuk islam jika hal itu bisa membuatnya lebih baik. Dina Lohan mengatakan "Lindsay, anaku, memiliki banyak teman untuk berlatih Agama, dan aku rasa dia sudah cukup dewasa untuk memilih mana yang benar. Aku selalu mendukung putriku untuk lebih baik," ujar sang ibu seperti yang dilansir Radar Online.
adsense 336x280