Lingerie Khusus Pria, Laris di Australia

adsense 336x280
lingerie-man-men-pria
Lingerie kan buat cewek, masa ada lingerie buat cowo? Laris manis pula? Ya, itu terjadi di negara tetangga kita Australia. Perusahaan HommeMystere awalnya hanya menuangkan idea konyol dalam produksinya yang memang khusus dibidang pakaian dalam umum, wanita, pria, dan anak-anak. Namun siapa menyangka idea konyol tersebut justru membuahkan hasil menggiurkan. Tercatat sekarang mereka telah mengekspor Lingerie Pria tersebut ke lebih dari 30 negara termasuk Amerika, Kanada, Rusia dan negara besar Eropa.

Desain unggulan yang laris manis tersebut diantaranya: model teddy's (bra terusan) merah muda berenda, G-string merah dan ungu, bralette sutra bermotif bunga, dan garter belt. Desain baru akan mengikuti trend-trend yang sedang berlangsung. OMG !

Bagi kita yang membayangkannya pasti merasa geuleuh (jijik, dalam bahasa sunda) dan geli. "Yeakz, Fuih, Euuuu", mungkin itu ekspresi menggelikan kita ketika membacanya. Mereka yang beli Lingerie itu banci atau bencong kali ya. Atau jangan-jangan Maho alias Homo alias Gay? Tapi jangan salah ya guys, 90% pemesannya justru dari kalangan pria dengan umur rata-rata 40-an dan sudah menikah. Catet ya, sudah menikah!
Jadi, apa donk? Semacam kelainan jiwa? Entahlah .... adsense 336x280