Jonathan Frizzy Jadi Gay

adsense 336x280 gay kasurJonathan Frizzy baru-baru ini merantau ke Taipei untuk mencari ilmu. Disana iJonk (panggilan akrabnya) mendapatkan banyak rayuan dari para wanita penduduk setempat. Namun, alih-alih memacari wanita, ia justru terjebak dalam dunia cinta sesama jenis. Adalah Afdhal Yusman cowok kekar pemain FTV yang jatuh cinta pada ketampanan Jonathan Frizzy.

Jika anda mulai terbengong-bengong kaget, jangan khawatir, cerita di atas hanya terjadi dalam sebuah adegan film. Film layar lebar tersebut memang digarap di luar negeri, tepatnya di China Taipei. Film tersebut berjudul "Diaspora Cinta di Taipei". Di film itu jonathan berperan sebagai pria hidung belang. Dengan bermodalkan wajah yang sangat ganteng ia sangat mudah menaklukan wanita. Namun, ada intrik didalamnya yang membuat iJonk geli, yakni harus beradegan hubungan sesama jenis dengan aktor sixpack Afdhal Yusman.

Dalam Adegan itu, Afdhal meniduri Jonathan yang kala itu ceritanya sedang mabuk berat. “Ini tantangan buat saya, jadi playboy sih relatif nggak sulit. Tapi, ini agak sulit ketika dekat dengan dengan seorang gay, lalu membangun chemistry dengan Afdhal yang jadi lawan main saya,” ujar Ijonk kepada VIVAlife, Sabtu 3 November 2013.

Kesulitan serupa dialami Afdhal Yusman. Membangun chemistry dalam hubungan sesama jenis memang sulit dilakukan oleh pria tulen manapun. Rasa jijik akan spontan hadir dalam alam bawah sadar. Namun adegan itu ada hikmahnya buat Ijonk, yaitu ketika melihat perut seksi Afdhal yang six pack, ia langsung iri dan akan bersemangat untuk olah raga fitness dan pergi ke gym. Jo berniat untuk ebih serius membentuk body-nya. adsense 336x280