Jonas Rivanno Profil & Foto

adsense 336x280 Semua berita baik di media cetak, online maupun di televisi kini sibuk membicarakan pernikahan Jonas Rivano dan Asmirandah. Tapi taukah anda siapa jati diri Jonas Rivanno? Nah berikut ini adalah profil dan foto-foto hot Jonas Rivanno.

Jonas Rivanno Profil / Biodata
  • Nama Lengkap: Jonas Rivano Wattimena
  • Nama Panggilan: Jonas atau Vanno
  • Tempat Lahir: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 20 Maret 1987
  • Agama: Kristiani (update terbaru dikabarkan telah memeluk agama Islam).
  • Profesi: Aktor dan Model
  • Hobi / Hobby: Acting, Modelling, Olahraga
  • Isteri: Asmirandah (belum dikonfirmasi)
  • Contact: Twitter @jonasrivanno
  Foto Galeri Jonas Rivanno 

Foto Jonas Rivanno Shirtless & Casual

Kehidupan Skandal Asmara Jonas Rivanno

Awal karir Jonas dimulai ketika ia menjadi pemenang dalam ajang Coverboy majalah Aneka Yes pada tahun 2007 sebagai best catwalk. Seperti biasa ajang itu telah lama menjadi penyumbang artis-artis pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Alhasil Jonas pun dengan mudah memasuki kancah hiburan tanah air, apalagi didukung dengan fisik Jonas Rivano yang tampan dengan tubuh tinggi atletis, khas cowok-cowok blasteran. ya, Vanno adalah blasteran Jerman, Belanda dan Ambon sekaligus.

Setelah banyak membintangi sinetron dan iklan, Jonas akhirnya melabuhkan hati pada pesinetron cantik Asmirandah. Hubungan mereka dimulai sejak 2012 lalu. Namun kini keduannya di kabarkan telah menikah secara siri. Namun keduanya menyangkal hal itu. Padahal semua bukti-bukti otentik telah dikumpulkan para wartawan dan paparazzi pencari berita.

Fakta-fakta Jonas Rivanno telah menikah dengan Asmirandah:

1). Jonas Rivanno telah masuk Islam (mualaf). Namun hal ini dibantah oleh Vanno sendiri di hadapan media, padahal wartawan sudah mempunyai bukti dari sebagian ulama yang menjadi saksi kala itu. Ujar Vanno bahwa ia masih memeluk agama kristen.

2). Jonas Rivanno telah menikah dengan Asmirandah. Hal ini juga telah dibuktikan dengan surat-surat dari KUA setempat, namun lagi-lagi Josan membantahnya.

Kedua fakta tersebut dengan mentah-mentah disanggah oleh dua sejoli ini. Hal ini telah membuat publik bereaksi keras. Pertama, Jonas dituduh melakukan kebohongan publik. Kedua, Jonas Rifano dituduh telah memanfaatkan keluar masuk Islam hanya untuk menikahi Asmirandah.

Hal ini memang sulit bagi mereka, mungkin Jonas melakukan itu untuk meredam kemarahan keluarganya atas kepindahannya dari agama yang selama ini ia anut. Saya yakin mereka tidak mempunyai niat jahat pada publik dengan segala tuduhan yang dialamatkan pada mereka. Semoga mereka bisa menyelesaikan masalanya dengan baik, dan pernikahan mereka pun berjalan dengan indah.
adsense 336x280