Indra L. Bruggman

adsense 336x280 Kemana saja Indra Brugman? Mungkin itu yang sebagian orang tanyakan, mengingat Indra sekarang jarang terlihat di TV. Namun jangan salah, ia masih sibuk dengan pekerjaannya. Cari tahu disini beserta profil Indra L Bruggman dan foto-foto hot nya. 

Profil Indra L Bruggman:
  • Nama Lengkap: Indra Lesmana Bruggman
  • Nama Panggilan: Indra L Brugmman
  • Tempat Lahir: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 8 Mei 1981
  • Hoby: gym dan Modeling
  • Tinggi Badan: 180 cm
  • Film / Movie: TIRAN (Mati di Ranjang) - 2010
Foto Indra Bruggman:

foto indra dan bertran mesra

Karir dan Kehidupan Indra Bruggman
Indra L. Bruggman adalah seorang aktor dan model papan atas. Pada tahun 2000-an Indra sempat menjadi king of sinetron Indonesia. Berbagai judul sinetron telah ia bintangi, lebih dari 18 judul sinetron dan puluhan FTV. Namun sekarang namanya seperti menghilang. Kemana aja sih Indra L Bruggman? Pertanyaan itu pasti terucap oleh orang-orang yang rindu akan acting pria tampan ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Indra Bruggman masih eksis di dunia entertainmen. Ia masih aktif menjadi model dari beberapa brand fashion terkenal, selain itu ia masih membintangi beberapa FTV.

Bagi yang dulu sempat nonton Jinny Oh Jinny pasti mengenal sosok jajaka gagah asal Tasikmalaya ini. Ya, Indra melejit namanya saat membintangi sinetron komedi tersebut. Setelah beberapakali digosipkan berpacaran dengan artis-artis cantik, berita paling menghebohkan justru terjadi ketika ia digosipkan menjalin hubungan sejenis dengan Bertrand Antolin. Foto-foto mereka beredar di dunia maya dan tak dapat diduga gosip-gosip itu menyatakan bahwa mereka telah menikah di Belanda. Indra Brugman dan Bertand Antolin sendiri menyangkal hal tersebut.

Setelah sukses menjadi bintang sinetron dan model, cowok macho ini mulai melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Ya, sesekali sering kita lihat Indra Brugman menyanyi dangdut. Sepertinya ia mengikuti jejak Beniqno yang mulai sukses di jalur dangdut. Tapi menurut saya kualitas vokal Indra harus ebih diasah lagi.

Berita terbaru Indra L Brugman adalah ketika tahun 2012 lalu heboh dengan kasus penipuan uang. Indra dilaporkan bersama Angel Lelga oleh Kumala Sari dengan dugaan penipuan dalam bisnis Parfum mereka. Tapi masalah tersebut sudah tak terdengar lagi, kabarnya hal itu telah tuntas diselesaikan secara kekeluargaan.
adsense 336x280