Dimas Anggara Profil & Body Tattoo

adsense 336x280 Dimas Anggara adalah salah satu artis muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Ia terkenal mempunyai senyuman manis yang maut, yang bisa membuat para wanita klepek-klepek. Di beberapa review website, ia sering masuk dalam daftar-daftar seperti artis paling tampan, keren, dan sejenisnya. Inilah profil lengkap Dimas:
  • Nama Lengkap: Dimas Anggara
  • Nama Panggilan: Dimas
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir: 10 September 1988
  • Agama: Islam
  • Pendidikan: Fakultas Ekonomi, Universitas Pelita Harapan (UPH) 2012
  • Hobi / Hobby: Acting, Modeling, Musik dan Olahraga
Cowok yang mempunyai tato seksi di dadanya ini memang mengatakan tidak canggung untuk memakai tattoo. Seperti yang kita ketahui, di Indonesia tato masih menjadi sesuatu hal yang tabu. Tato sering di-identik-an dengan premanisme dan kriminalitas. Namun menurut Dimas Anggara masyarakat Indonesia harus berfikir maju, jangan menilai tatoo dari segi negatif, namun tinjaulah tato dari sisi seni atau art-nya. Dibawah ini adalah foto-foto terbaik Dimas.

Foto Galeri Dimas Anggara:

images credit: kapanlagi.com
  

Kisah Hidup Dimas Anggara
Karir Dimas Anggara terbilang mulus. Kabarnya dia ditawari casting saat jalan-jalan di mall, dan beruntungnya ia seketika langsung lolos dan didaulat untuk proyek FTV pertamanya.
Diawal karirnya ia jadilah membintangi satu judul FTV berjudul "Andai Mati Besok", karena dianggap sukses, Dimas langsung ditawari untuk main film layar lebar berjudul "Kembang Perawan" di tahun 2009.

Sebelum itu Dimas hanya seorang model yang tidak terlalu terkenal. Tapi berkat "Kembang Perawan" namanya langsung melejit dan mulai dicar-cari siapa jati diri Dimas Anggara sesungguhnya oleh para fans baru-nya.
Dimas baru punya fans club setelah membintangi sinetron "Kupinang Kau Dengan Bismillah" (SCTV, 20011) bernama Dimskilover.
Sampai saat ini jumlah follower dalam akun twitternya mencapai lebih dari setengah juta follower.

Dimas Anggara kini menjelma sebagai bintang sinetron dan FTV. Tercatat sejumlah sinetron berhasil ia bintangi dan semuanya hampir menjadi HITS, seperti sinetron "Putih Abu-abu", dan "Love In Paris".
Dimas juga berhasil menjadi salah satu king of FTV. Ia telah sukses membintangi lebih dari 20 judul film televisi tersebut. Tak hanya itu, Dimas Anggara juga telah membintangi beberapa judul video klip dari musisi hebat Indonesia seperti Kotak dan D'Masiv, termasuk video klip dari Ardina Rasti.

Di dunia musik Dimas mencoba peruntungan dengan membentuk sebuah band bernama BARRIS di tahun 2009. Namun dalam berita terbaru Dimas Anggara, band bentukan bersama teman-temannya itu tidak terdengar lagi kiprahnya di belantika musik Indonesia.Dimas Anggara terlalu sibuk dengan berbagai syuting striping-nya.
adsense 336x280